/*Eric Meyer's based CSS tab*/ #tablist{ padding: 3px 0; margin-left: 0; margin-bottom: 0; margin-top: 0.1em; font: bold 12px Verdana; } #tablist li{ list-style: none; display: inline; margin: 0; } #tablist li a{ text-decoration: none; padding: 3px 0.5em; margin-left: 3px; border: 1px solid #778; border-bottom: none; background: white; } #tablist li a:link, #tablist li a:visited{ color: navy; } #tablist li a:hover{ color: #000000; background: #C1C1FF; border-color: #227; } #tablist li a.current{ background: lightyellow; } muz_xchoetea: 10 tIps patah Hati
CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 12 September 2008

10 tIps patah Hati

10 Tips Patah Hati E-mail
Written by musda__cute
Senin, 09 Juni 2008
10 Tips-tips Patah Hati
pertanyaan yang terbesar ketika seseorang baru mengalami patah hati dan putus cinta adalah apakah kamu bisa bangkit dari keterpurukan ataukah hanya akan bertahan pada kondisi seperti ini dan meratapi kondisi yang tidak berpihak padamu?. Beberapa orang mampu bangkit dan terus berjalan untuk menatap masa depan yang lebih baik, toh dengan meratapi keadaan tidak akan mengubah kondisi yang telah terjadi malah hanya menambah sakit didalam hati. berikut tips-tips untuk bangkit dari jeratan patah hati :
1. Bangkit dan coba untuk "tidak mengingat (menepis)" semua kenangan tentang mantan kekasih, walaupun berat namun ini hal yang paling pertama yang harus kamu lakukan untuk dapat lanjut ke tindakan berikutnya. tidak mengingat bukan berarti melupakan, karena semakin kamu coba untuk melupakan semakin kamu akan ingat, karena semua kenangan mejadi suatu hal yang akan tetap ada didalam memory otak kamu, tidak akan bisa di format, jadi cobalah untuk tidak mengingat-ingat semua kenangan tentangnya, tapi ingat jangan pernah untuk memutuskan tali silaturahim.

2. Singkirkan semua barang-barang yang pernah diberikan oleh sang mantan kekasih jika itu membuatmu lebih merasa nyaman, berikan kepada orang-orang atau masukkan kedalam "Lelang Barang" diforum patahati.com, mungkin ada yang membutuhkannya, kamu bisa menjualnya.
3.Perbanyaklah kegiatan diluar kamar/rumah, hal ini bisa membantu proses "tidak mengingat" tadi, semakin banyak kesibukan maka otak kamu dipaksa untuk melupakan sejenak masalah yang kamu hadapi, toh dengan bergaul dengan orang-orang memungkinkan mendapatkan pengganti yang lebih dari dia.
4. Cobalah instropeksi diri, kenapa kamu bisa gagal dalam menjalin hubungan, bukan berarti harus mengingat kenangan yang membuat sakit hati, hal ini akan banyak membantu dalam menjalin hubungan berikutnya yang lebih baik, karena pengalaman adalah guru terbaik.
5. Kadang perasaan kesepain menghampiri, hal ini wajar, karena perubahan keadaan yang mendadak, cara mengakalinya yaitu dengan berkunjung kerumah sahabat kamu atau kerumah keluarga kamu dimana kamu bisa lebih banyak ceria.
6. Luangkan waktu untuk memanjakan tubuh kamu, memberikan sedikit sentuhan yang rileks dengan spa, relaksasi, pijat, ke salon, atau gym, hal ini akan banyak membantu memulihkan stamina dan membuat pesona anda kembali. berpikir positif akan menghasilkan sesuatu yang positif.
7. Bila rasa sakit itu semakin melimpah, cobalah untuk menyalurkan dengan menekuni olahraga yang lebih berat seperti angkat besi, tinju atau apapun yang memacu adrenalin kamu sehingga kemarahan anda dapat tersalurkan tanpa ada yang terluka atau tersakiti di sekitar kamu.
8. Kamu pasti punya hobi, cobalah untuk mengembangkan hobi itu kembali, hal ini memberikan ke untungan dibandingkan harus berdiam dan hanya merenungi nasib.
9. Memperbanyak bacaan berupa buku-buku yang berkaitan dengan hobi kamu atau yang lain. memperluas wawasan dengan membaca merupakan suatu nilai lebih yang bisa kamu dapatkan.
10. Cobalah untuk memperluas jaringan pertemanan dengan mengikuti beberapa kursus, bakti sosial, dll.

Ingat berpikiran positif akan menimbulkan sikap yang positif dalam diri kamu, cobalah untuk bangkit, kamu pasti bisa.
Comments
10 Tips Patah Hati
E-mail



12 komentar:

phoe_trhee mengatakan...

tips" y lumanyan bagus....

moga" jach remaja skrg
bisa mengatasi masalah
masalah patah hati yang sering terjadi..

ma' ma' ma
gawat ya,,, low patah hati ne...
pie jangan ampe bunuh diri y
he.........

zoelfahhh said mengatakan...

Cie ile....
lagi patah hati ya,,,,
sampe2 buat tips bagi orang yg patah hati....
tenang aja doi nggak dia seorang aja kok yg ada di dunia ini

dedeq- niezz mengatakan...

aduh,,,,,posting nya bagus dech,

thank's ya,,,,,soalnya gw sekarang ge patah hati ne n setelah baca posting ne gw jadi tau gimana cara ngatasin patah hati.

cayo.....
semangat ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Rhie_nie cweety mengatakan...

tips"oke jugaaaaaaaaaaa yach,,,




kloooooooo patah hati........sambung ja hati yaaaaaaaaa......


he..he...........ha............ha

Rhie_nie cweety mengatakan...

ih ma cp tuch .............
patah hati na ,,,,,,,,,,,,,,,

adex's_sweet mengatakan...

cie elahhhhh

mank prnh pth ht jeng??????????????????????

hay_ryes mengatakan...

ge ptah hti y..

kaciann bgt,,,

@D3X_02yutgirl mengatakan...

gmn sich rsa ny ptah hti...



huhuhu...

capricorn girl mengatakan...

skrg ptah hti...


cape dech..

hulff..

CR_7 mengatakan...

ptah hti..

pzti skit bgt..

dgiant_ny cayooo! mengatakan...

ptah hti..


bosen..

huhu..

interisting story mengatakan...

ptah hti apa tuchh..